Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Putusan Bebas Mindo Disambut Suka Cita
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 24-05-2012 | 16:15 WIB

BATAM, batamtoday - Putusan bebas bagi AKBP Mindo Tampubolon (40) disambut dengan suka cita oleh seluruh kerabat dan pendukungnya. Begitu hakim mengetuk palu, pengunjung sidang langsung bersorak sambil mengelukan nama Mindo dan nama Hotma Tampubolon, kuasa hukum yang selama ini mendampinginya.

Pengunjung meluapkan kegembiraan dengan bernyanyi lagu-lagu rohani di dalam ruang sidang, lalu mendoakan kemenangan Mindo yang bebas dari tuntutan. Sorak-sorai pendukung Mindo gegap gempita beriring dengan kegembiraan di ruang sidang Pengadilan Negeri Batam.

"Hidup Mindo.., hidup Mindo.., hidup Hotma..hidup Hotma," teriak pengunjung sidang sambil bersorak gembira, Kamis (24/5/2012).

Terlihat tetes air mata dari kedua orang tua Mindo serta ibu mertuanya Getwine saat keluar dari ruang sidang yang sudah sesak. Mindo juga dielu-elukan mulai dari dalam ruang sidang sampai ke mobil tahanan kejaksaan untuk dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Baloi yang menunggu didepan gedung Pengadilan dengan pengawalan dari Polisi. 

"Kebenaran pasti terungkap. Yang benar pasti menang," ucap para pendukungnya.