Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Wasops Polda Kepri Kunker ke Bintan dalam Rangka Tahapan Pilkada Serentak 2020
Oleh : Harjo
Minggu | 06-09-2020 | 12:04 WIB
Tim_Wasops_Polda_Kepri.jpg Honda-Batam
Tim Wasops Polda Kepri Kunker ke Bintan (foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke KPUD Kabupaten Bintan dalam rangka tahapan Pilkada Serentak 2020, Sabtu (5/9/2020).

Dalam kunjungan kerja ini,Tim Wasops Polda Kepri menindaklanjuti perintah Kapolda dalam pagelaran Operasi Mantap Praja Seligi agar setiap tahapan Pilkada 2020 dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan Ketua KPUD Bintan Ervina Sari menyampaikan tentang kegiatan mekanisme tahapan Pilkada serentak 2020 kepada rombongan Tim Wasops Polda Kepri.

Tim Wasops Polda Kepri memberikan arahan, agar melaksanakan pengamanan dengan maksimal serta harus siap menghadapi situasi apapun dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Para personel Polri harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan untuk terhindar dari virus covid-19, dan Tetap jaga kekompakan dan pada saat pelaksanaan tugas, dengan mengedepankan netralitas pada saat Pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Di tempat berbeda Tim Wasops Polda Kepri meninjau kesiapan dan kelengkapan Posko Operasi Mantap Praja Seligi 2020 yang berada di ruang Makopolres Bintan

Hadir dalam kegiatan ini, Kombespol Agus Nurpatria, Kabid Propam Polda Kepri, Kombespol Wahyuni Maryati, Kabid KEU Polda Kepri, Kombespol Harry Goldenhardt Kabid Humas Polda Kepri dan Kombespol Jakub Prajogo Karo Log Polda Kepri.

Editor: Surya