Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakor Perekonomian Kepri Fokuskan Penguatan Forum CSR
Oleh : Ocep/Dodo
Kamis | 24-05-2012 | 11:12 WIB

BATAM, batamtoday - Penguatan kelembagaan forum Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi pembahasan utama dalam rapat koordinasi bidang perekonomian yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri dan berbagai stake holder terkait di Hotel Novotel, Kamis (24/05/2012).

Berdasarkan tentatif acara yang diperoleh batamtoday dari panitia penyelenggara, kegiatan yg saat ini baru berlangsung tersebut diisi oleh beberapa narasumber.

Diantaranya, Asdep Ekonomi dan Keuangan Daerah Kemenko Perekonomian Urhen Lukman, La Tofi, Pendiri The La Tofi School of CSR, Lisya Anggraini, Dirut Batam Pos Enterpreuner School, Bambang Siswanto, Tenaga Ahli CSR dan Tubagus Nugraha dari Pemprov Jawa Barat.

Adapun kegiatan yang dijadwalkan berakhir pada pukul 16.00 WIB ini antara lain diisi dengan materi kerjasama K/L dan daerah untuk meningkatkan kinerja forum CSR, peran program CSR dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah serta materi tentang menumbuhkembangkan UMKM di Provinsi Kepri.

Kemudian materi soal program CSR ditinjau dari persepsi perusahaan dan diakhiri dengan deklarasi pembentukan forum koordinasi CSR Provinsi Kepri.