Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Perindo Beri Rekomendasi untuk Bakal Paslon RAMAH pada Pilwako Batam 2020
Oleh : Putra Gema
Senin | 31-08-2020 | 18:36 WIB
perindo-RAMAH.jpg Honda-Batam
Ketua Partai Perindo Batam, Albert Gultom menyerahkan SK rekomendasi kepada bakal Paslon RAMAH untuk Pilwako Batam 2020 yang diterima Amsakar Achmad, Senin (31/8/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menerbitkan rekomendasi dukungan kepada bakal pasangan calon (Paslon) Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) pada Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Ketua DPD Perindo Kota Batam, Albert Gultom, mengatakan, SK Rekomendasi untuk bakal Paslon RAMAH telah dikeluarkan DPP Perindo sejak Kamis (27/8/2020) lalu.

"Tadi SK Rekomendasi untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam sudah kami berikan langsung kepada bapak Amsakar Achmad, karena bapak Muhammad Rudi sedang berhalangan hadir," kata Albert, Senin (31/8/2020).

Dijelaskannya, alasan DPP Perindo memberikan SK Rekomendasi kepada bakal Paslon RAMAH dikarenakan berjalannya program-program penataan Kota Batam selama pasangan ini menjabat. "Kita percayai bapak Rudi untuk memimpin Kota Batam dua priode, karena beberapa program berjalan baik dalam kepemimpinannya satu priode pertama," ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengharapkan jika kembali terpilih pada priode ke-2, maka RAMAH dapat menuntaskan seluruh program-program yang telah dicanangkan. "Hal ini untuk membuat Kota Batam dapat lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.

Dengan masuknya Perindo ke dalam koalisi bakal Paslon RAMAH, hingga saat ini pasangan tersebut telah mengantongi rekomendasi dari NasDem, Golkar, PAN, PKS, PSI, Perindo, Demokrat, PPP, dan Hanura.

Di waktu yang bersamaan, SK Rekomendasi dari DPP Perindo juga diberikan kepada bakal Paslon Ansar Ahmad-Marlin Agustin pada Pigub Kepri 9 Desember mendatang.

Editor: Gokli