Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mudahkan Semua Konsumen di Batam, Layanan AHASS Point Hadir di Parkiran Kepri Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-08-2020 | 17:05 WIB
ahass-point-mall.jpg Honda-Batam
Layanan AHASS Point di Parkiran Kepri Mall untuk memudahkan semua konsumen melakukan service sepeda motor Honda. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas pelayanannya, mekanik yang tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan, semuanya sesuai standar Honda.

Kini konsumen motor Honda tak perlu mencari waktu khusus untuk servis. Anda sekarang bisa jalan-jalan dan belanja sambil melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangan.

Honda menyasar konsumen pengunjung mall. Layanan dengan sebutan Ahass Point ini menjamin perawatan dan perbaikan sepeda motor yang dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi yang biasa digunakan parkir oleh pemilik sepeda motor.

Konsep AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang waktunya sangat terbatas karena seharian bekerja di kawasan mall serta menfasilitasi konsumen yang menghabiskan waktu untuk jalan jalan ke mall untuk belanja kebutuhan sehari-hari tanpa was-was motornya lupa untuk di service.

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan Ahass dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

Technical Service Departemen Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepri, Johandi mengungkapkan, program ini adalah inovasi yang mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor sambil jalan jalan ke mall/belanja.

"Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen," ujar Johandi, Kamis (27/8/2020).

Sebagai informasi AHASS point ini berlokasi di Area parkir depan Kepri Mall. Di mana konsumen dapat langsung menggunakan layanan ini dengan cara datang ke lokasi dan konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik, seperti Gratis isi angin nitrogren free bagi konsumen yang melakukan servis di AHASS Point.

Editor: Gokli