Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Merdeka Bersama AHASS, Anggota TNI-Polri Dapat Diskon 45 Persen Jasa Service Lengkap
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 15-08-2020 | 10:44 WIB
AHHAS1.jpg Honda-Batam
Diskon service peringatan hari kemerdekaan RI. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk apresiasi Perusahaan otomotif PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda di Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) melalui jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Bulan ini menjadi berkah bagi Polri dan TNI khusunya yang memiliki kendaraan sepeda motor Honda.

"Pada kesempatan kali ini kami memberikan penawaran diskon sebesar 45% untuk jasa servis lengkap spesial diberikan kepada para Polri dan TNI," ujar Johandi, selaku TSV Sub Dept Head CDN Kepri.

Dijelaskan, promo ini berlangsung dari tanggal 17-31 Agustus 2020 dan berlaku di seluruh AHASS wilayah Kepri. Layanan servis khusus POLRI dan TNI ini bisa diterima di seluruh AHASS di Kepulauan Riau dengan hanya menunjukan ID card anggota dan kolom pekerjaan pada Kartu Identitas Penduduk.

"Promo ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor dan tidak ada batasan usia motor, promo ini hanya untuk jasa paket service lengkap," ucap Johandi.

Tidak hanya itu kami juga memberikan diskon 17% untuk jasa servis lengkap kepada seluruh konsumen reguler dan untuk penggantian Ban Luar, Baterai dan Drive-Belt ada diskon sebesar 8% khusus sepeda motor tahun produksi 2015 ke bawah. AHASS Kepri juga bagi-bagi voucher Next Servis bagi konsumen yang melakukan service dengan melakukan Booking terlebih dahulu di AHASS langganan sahabat setia pengguna sepeda motor Honda.

AHASS juga menerapkan protokol kesehatan di masa new normal, di AHASS juga ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen.

Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, AHASS Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran.

Untuk keperluan layanan servis, bisa saja melalui servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0811 - 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik.

Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Imbuh Johandi.

Editor: Yudha