Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT-RI ke-75, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan 100 Masker Warna Merah Putih
Oleh : Asyari
Minggu | 16-08-2020 | 10:04 WIB
masker_merah_putih.jpg Honda-Batam
AKP Firuddin di Mako Polsek Tanjungpinang Timur membagikan secara langsung masker Merah Putih ke masyarakat (Foto: Asyari)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang merupakan hasil perjuangan para pahlawan, sudah selayaknya diperingati dengan penuh sukacita oleh seluruh rakyat Indonesia, walaupun di tengah penyebaran pendemi Covid 19.

Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan kecintaannya kepada rakyat Indonesia khususnya di Kota Tanjungpinang dengan melaksanakan pembagian masker bermotif merah putih kepada warga masyarakat pengguna jalan raya.

Pelaksanaan pembagian. masker tersebut dilakdanakan Sabtu (15/08/2020) sore, oleh Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Firuddin melaksanakan pembagian masker Merah Putih sebanyak 100 helai kepada masyarakat.

Pembagian dilakukan kepada pengguna jalan raya yang sedang melintas di persimpangan Km. 10, Tanjung Pinang Timur. Kapolsek juga langsung memasangkan masker tersebut kepada asyarakat yang tidak menggunakan masker maupun kepada warga yang ingin mengganti maskernya.

"Pembagian masker merah putih tersebut kita lakukan untuk. memupuk rasa cinta kita kepada negara NKRI, sekaligus menanamkan rasa terimaksih kita kepada para pejuang kemerdekaan," terang AKP Firuddin.

Pembagian masker merah putih ini disambut antusias oleh warga masyarakat dan terlihat warga langsung membuka masker yang sedang dipakainya dengan maksud menukarnya dengan masker merah putih.

Pembagian masker merah putih oleh personil Polsek Tanjungpinang, dimaksudkan untuk menimbulkan semangat warga negara dalam rangka merayakan HUT RI dan sekaligus sebagai sarana untuk memutus penyebaran wabah virus Corona.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan serta memotivasi masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kota Tanjungpinang," kata AKP Firuddin di Mako Polsek Tanjungpinang Timur.

Editor: Surya