Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Napoleon Top Team Berharap Pemerintah Anambas Perhatikan Atlet Bela Diri
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 05-08-2020 | 19:36 WIB
napoleon-team.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Atlet bela diri Napoleon Top Team dari Kabupaten Anambas. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Terus mengukir prestasi dalam seni bela diri, Napoleon Top Team menginginkan Pemerintah Anambas buka mata dan memberikan perhatian terhadap atlet-atlet bela diri di kabupaten tersebut.

Seperti baru-baru ini, perwakilan dari Napoleon Top Team berhasil keluar sebagai atlet terbaik dalam event try out Kick Boxing di BFC Batam. Selanjutnya tiga orang atletnya bakal bertanding pada 5 Seprtember mendatang.

Tiga atlet yang bakal ikut itu, yakni Christopher Caesar William bermain di kelas Older Young Junior Putra 65 Kg usia (16-18); Nur Atha Allam Muhammad Nazar, bermain di kelas Older Young Junior Putra 70 Kg usia (15-17) dan Khalil Ahmad bermain di kelas Senior Putra 90 Kg usia (19-40).

"Dalam event Kickboxing K1 Junior dan Senior dalam rangka softopening Batam Fighter Club Academy Pasir Putih Carnival Market, 5 September 2020 mendatang, ada tiga atlet kita yang turun," beber salah satu Official Napoleon Top Team, Raja Wira Laksamana kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (5/8/2020).

Sebelumnya, Napoleon Top Team sudah mengukir prestasi di antaranya dalam event yang sudah meraih prestasi ASDojo Event MMA Amatir se-Kepri di Tanjungpinang, dan lain sebagainya. "Kami berharap Pemerintah Anambas dapat memperhatikan atlet-atlet daerah, serta memohon dukungan untuk event berikutnya. Tentunya kami bangga mengharumkan nama daerah kami, yakni Anambas," timpal Wira.

Editor: Gokli