Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Bapak di Bintan Tega Cabuli Anak Tirinya Berulangkali
Oleh : Harjo
Jumat | 17-07-2020 | 11:04 WIB
Iptu_Rugianto.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto (foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebut saja namanya Mawar Jingga (15) diduga telah menjadi korban pencabulan berulang kali di Bintan. Mirisnya, pelaku tidak lain adalah bapak tiri korban IK (41), yang seharusnya melindungi anaknya dan bukan diperlakukan sebaliknya.

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Jumat (17/7/2020) meembenarkan, adanya kasus dugaan pencabulan terhadap anak.dibawah umur dan pelaku adalah bapak tiri dari korban.

"Sesuai hasil introgasi awal, kasus pencabulan tersebut terjadi berulang kali, karena pelaku memaksa korban dan disertai dengan ancaman," ungkap Rugianto.

Terungkapnya kasus pencabulan, berawal pada Minggu (21/7/2020), ketika ibu korban pulang kerumah dari warung, mendapati korban di kamar sedang berbaring sambil memakai celana.

Selanjutnya, ibu korban menanya korban, apa yang terjadi namun korban tidak langsung mengakui. Namun, setelah kirban dipaksa, akhirnya korban mengakui bahwa telah disetubuhi oleh bapak tirinya.

Bahkan, korban mengaku bapak tirinya sudah melakukan perbuatan bejat sudah berulangkali. Karena penasan, ibu korban pun menanyakan langsung kejadian itu kepada pelaku atau suaminya dan pelaku mengakui telah melakukan persetubuhan dengan korban.

Selanjutnya, ibu korban meminta dampingi salahseorang saksi untuk melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisia pada tanggal 13 Juli 2020.

Kasus dugaan pencabulan bapak terhadap anal tirinya, saat ini sudah dilimpahkan olrh Polsek Teluk Bintan kepada Polres Bintan, guna proses hukum lebih lanjut.

Editor: Surya