Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bermain Imbang Tanpa Gol, Juventus Melaju ke Final Coppa Italia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-06-2020 | 09:08 WIB
juve-milan12.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Juventus Vs Ac Milan.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Juventus maju ke final Coppa Italia usai imbang 0-0 melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Leg kedua tersebut digelar di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020).

Juventus unggul gol tandang sehingga bisa melenggang ke final Coppa Italia.

Juventus dan Milan bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di San Siro, 14 Februari lalu. Ketika itu gol Ante Rebic disamakan Juventus lewat penalti Cristiano Ronaldo saat injury time babak kedua.

Hasil tersebut membuat Juventus unggul gol tandang. Juventus masih menunggu leg kedua antara Napoli vs Inter Milan yang akan berlangsung besok.

Semifinal kedua mempertemukan Napoli vs Inter Milan di Stadion San Paolo akan berlangsung pada Minggu (14/6) dini hari WIB mulai pukul 02.00 WIB.

Napoli sukses menang 1-0 di markas Inter Milan pada leg pertama, 13 Februari lalu. Gol Fabian Ruiz pada menit ke-57. Kondisi itu membuat Inter harus menang setidaknya 2-0 untuk bisa melangkah ke babak final.

Final Coppa Italia 2020 dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada 17 Juni mendatang

Coppa Italia menjadi pertandingan pembuka kompetisi domestik sepak bola Italia setelah terhenti karena pandemi virus corona sejak Maret 2020.

Leg kedua semifinal Coppa Italia menjadi pembuka kompetisi domestik Italia. Pekan depan Serie A akan resmi kembali digelar setelah pandemi virus corona pada 20 Juni mendatang.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha