Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masih Dicari Tim SAR

Dua Pemancing Tenggelam di Perairan Tanjungpinggir Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 08-06-2020 | 10:44 WIB
tim-sar12.jpg Honda-Batam
Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melakukan pencarian korban tenggelam di Perairan Tanjungpinggir Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pemancing Febri dan Anang dilaporkan tenggelam di perairan Tanjungpinggir, Sekupang pada Minggu (7/6/2020) pukul 15.20 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu'min membenarkan insiden dua orang pemancing yang tenggelam di Perairan Tanjungpinggir, Batam.

"Kita mendapatkan laporan sekitar pukul 15.20 WIB dari Eko Budiman korban yang selamat. Kita langsung kerahkan tim," ujar Mu'min.

Ia mengatakan kronologis kejadian menurut keterangan korban selamat bahwa sekitar pukul 09.40 WIB, ketiga korban pergi memancing di perairan Tanjungpinggir. Kemudian kedua korban terpeleset dan jatuh ke laut sehingga terseret arus laut yang sedang pasang.

Satu korban yang selamat melaporkan ke masyarakat setempat dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi. Sampai saat ini korban belum ditemukan.

"Kita masih melakukan pencarian menggunakan perahu karet bersama Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan masyarakat setempat," ujarnya.

Editor: Yudha