Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pengangguran di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 08-05-2020 | 15:20 WIB
gantung-diri-pinang.jpg Honda-Batam
Jenazah Musliadi saat dievakuasi. (Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Musliadi alias Peko (35), seorang pengagguran yang tinggal di Kampung Sidomukti, Jalan Cemara, Gang Abimayu, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di dapur rumahnya, Jumat (8/5/2020).

Dari informasi yang didapat, sebelum ditemukan tergantung, yang bersangkutan sempat terlihat sedang duduk di rumahnya, Kamis (7/5/2020). Namun saat adik korban pulang kerumah pada Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB, mendapati korban sudah dalam tergantung, di dapur dekat rumahnya.

"Pas adiknya pulang, mau hidupin lampu kaget dia pas lihat abangnya sudah dalam posisi tergantung," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra.

Dari keterangan saksi, Rio menambahkan, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran banyak hutang koperasi. Korban juga disebut tidak mempunyai riwayat sakit.

"Untuk barang bukti yang kita amankan, berupa pisau yang digunakan korban untuk memotong tali, tali nilon dan juga sandal yang korban kenakan," ungkap Rio.

Editor: Chandra