PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Bikin Konten Prank Bagi Sembako ke Waria, Ibu Ferdian Paleka Nangis Minta Maaf
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-05-2020 | 15:04 WIB
prank-sampah.jpg honda-batam

BATAMTODAY.COM, Bandung - Kehebohan kabar Youtuber Ferdian Paleka yang dikecam masyarakat karena konten prank kepada waria akhinya sampai di telinga sang Ibunda Nita Novianti. Nita pun meminta maaf atas ulah Ferdian yang meresahkan masyarakat.

Tak kuasa menahan kesedihan atas aksi anaknya, Ibu Ferdian menumpahkan air matanya begitu mengetahui ulah anaknya membuat masyarakat mencari-cari dan mengecamnya.

Melalui sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram makassar_iinfo, perempuan itu mengaku bahwa dirinya jarang menonton konten yang dibuat anaknya.

Video prank bagikan sembako sampah pada waria

"Jarang sekali, saya jarang. Baru pas ngeliat kasus ini saya liat. Enggak semua," kata Nita.

Ia mengaku sempat memberi ide untuk beberapa konten YouTube anaknya.

"Kamu itu bikin konten itu berbagi. Kamu bisa lah beri nasi bungkus terus bagiin, saya bilang gitu ke bapaknya," kata Nita lagi.

Nita mengaku terkejut ketika mendengar kabar bahwa anaknya tersandung kasus akibat aksi prank memberi sembako berisi sampah kepada sejumlah waria.

"Saya lihat video soal PSK, kok bisa mempraktekkan begitu. Terus saya lihat komentarnya, Ya Allah, saya sedih. Sampai semua orang mendoakan, nyumpahin, saya sedih," ungkapnya tak kuasa menahan air mata.

Nita mengaku tak kuasa melihat anaknya yang kini dikecam masyarakat.

"Lemas.. tetap aja sakit gitu hati saya. ngelihat kok kayak gini," lanjut Nita.

Ketika mengecek keseluruhan konten di kanal YouTube Ferdian, Nita melihat bahwa tak semua konten Ferdian Pelaka tak bermanfaat.

"Enggak semua YouTube-nya, masih ada yang bagus," bela sang Ibu.

Tanggapan ibu Ferdian ini membuat sejumlah warganet menjadi bersimpati dengan keluarga Ferdian yang menanggung malu.

"Anak yang berbuat kesalahan, ibu yang menanggung malu," tulis seorang warganet.

"Ibunya pasti kecewa karena anak yang dia besarkan dengan sepenuh hati malah melakukan hal yang tak terpuji seperti itu , bukannya sok suci tapi yahh sebagai manusia normal saya tahu juga yang dinamakan batasan dalam bercanda dan iseng," tambah warganet lainnya.

Sumber: Suara.com
Editor: Chandra