Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruko Aji Business Centre, Jual Kavling Strategis di Pinggir Jalan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 22-04-2020 | 18:20 WIB
proyek-pkp-batam_jpg2.jpg Honda-Batam
Proyek ABC, Aji Business Centre, depan jalan raya Batuaji Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan Ruko Aji Business Centre di kawasan terpadat penduduk di Kota Batam, Batuaji sejak lebih kurang satu tahun lalu.

Selain lokasi yang strategis, ruko ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling untuk peruntukan ruko/jasa.

"Keunggulan yang kita tawarkan adalah lokasi yang strategis, berada di jalan raya nasional row 100 dan sekaligus diapit juga oleh row jalan 30. Di kawasan tersebut, terdapat pusat pendidikan, pasar, layanan kesehatan dan hiburan serta pusat perbelanjaan dan dikelilingi perumahan paling padat penduduk," kata Pimpinan Proyek (Pimpro) Aji Business Centre, Anto Cong, Rabu (22/04/2020).

Area tanah kavling ditawarkan sangat terbatas yakni hanya 1 blok atau 26 titik kavling, terdiri 13 kavling dan di 13 kavling lainnya di sisi lain, keduanya saling berhimpitan, adapun luas kavling ditawarkan seluas 63m2 dan ada juga 67.5m2.

Berdasarkan pantauan di lapangan, area yang ditawarkan adalah kavling yang yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun ruko.

Anto Cong menambahkan, sesuai promo Triple vitamin C, bahwa untuk pembelian kavling kali ini diberikan promo menarik yakni : cicilan bisa sampai 36 kali, lalu moment awal diluncurkan ini diberikan diskon sampai dengan 5%.

Menurut Anto Cong, cara bayar kavling tersebut bisa dicicil sampai 3 tahun, serta tetap diberikan diskon tambahan yang besarannya pun terbilang lumayan besar 5 % dari harga jual kavling. Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau peralihan hak dari pihak developer ke konsumen. Menarik bukan ? Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi di 081298886272.

Sementara itu, untuk ruko yang ada bangunan (di luar tanah kavling) juga tetap ada ditawarkan. Saat ini tersedia tipe 61 dan 70. Total di bangun 140 unit. Sudah laku lebih dari 60%. Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH. Harga mulai Rp 519 juta. Tersedia ruko hook mapun posisi standar.

Sejak diluncurkan minat pembeli di ruko ini terbilang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi ke kantor marketing di lokasi proyek," jelas Anto.

Untuk lingkungan, dilengkapi lahan parkir yang sangat luas dan dikelilingi berbagai fasilitas umum yang menjadikan kawasan Aji Business Centre sebagai pusat bisnis terbaru dan modern di kawasan Batuaji.

Setiap unit ruko dibangun menggunakan material seperti struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah atau bata press, dinding diplester dan dicat, plafon expose concerete atau gipsum dan pintu depan folding gate door.

Kemudian, jendela aluminium, atap spandek, rangka atap baja ringan atau besi C, listrik 16 ampere, dan air ATB. Jalanan diaspal. Progress pembangunan sekarang ini adalah ruko sedang dibangun, sehingga sebentar lagi siap untuk dibuka usaha.

Editor: Dardani