PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Niat Gertak Ibu Kos, Wanita Ini Malah Bakar Diri Sendiri
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 31-03-2020 | 20:12 WIB
wanita-bakar-diri-batam.jpg honda-batam
Anggita Chaniago yang terbujur di rumah sakit setelah tubuhnya terbakar. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Entah apa yang merasuki pikiran Anggita Chaniago (29), warga Kampung Aceh No. 112 RT02/RW 14, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam ini, hingga membakar dirinya sendiri, Selasa (31/03/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari info yang didapat BATAMTODAY.COM, kronologis kejadian berawal saat Anggita, yang ngekos di Kampung Aceh, mendatangi rumah ibu kosnya, yang juga di kawasan Kampung Aceh dengan membawa satu botol minyak bensin.

Keduanya kemudian bertengkar dan cek-cok satu sama lain. Kemudian, korban seketika menyiramkan bensin ke tubuhnya sendiri, dan langsung menghidupkan mancis yang dibawanya.

"Sesuai keterangan ibu kos, korban menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakar dirinya sendiri," ujar Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar Kristianto, membenarkan kejadian tersebut.

Melihat korban Anggita terbakar, ibu kos langsung menyiramkan bekas air cat yang berada di ember. Setelah ibu kos menyiramkan air tersebut ke tubuh korban, sehingga api yang ada di tubuh korban langsung padam.

"Ibu kos langsung keluar dan meminta bantuan warga. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya Panbil pukul 15.55 WIB," ujarnya.

Editor: Dardani