PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilindas Truk Trailer, Perempuan Tewas di Jalan Sukajadi
Oleh : Romi Candra
Selasa | 31-03-2020 | 14:48 WIB
tewas-di-sukajadi.png honda-batam
Perempuan yang tewas ditrabrak truk trailer. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan Batam. Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor, diketahui bernama Bornok Natasya, tewas di tempat setelah dilindas truk trailer di jalan depan Sukajadi, Selasa (31/3/2020) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang didapat, korban tewas seketika setelah kepalanya pecah terlindas ban truk tersebut. Korban yang mengendarai sepeda motor melaju seorang diri dengan truk yang melindasnya dari arah Kepri Mall menuju Lubukbaja.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikaa dan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. Sementara jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui pasti kronologis kejadian karena masih dalam penyelidikan.

Selain itu, saksi-saksi yang ada di lokasi juga tengah dimintai keterangan.

"Untuk kronologis kejadian masih kita dalami. Jenazahnya sudah dievakuasi dan sekarang tengah meminta keterangan saksi-saksi," ujar Yunita.

Selain itu, sopir truk yang mengangkut trailer berikut kendaraannya sudah diamankan di Mapolresta Barelang, begitu juga dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Editor: Dardani