Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peresmian Stadion Kepri dan Pembukaan Kejurnas PPLP se-Indonesia Ditunda
Oleh : CR-2
Selasa | 17-03-2020 | 16:40 WIB
stadion-dompak.jpg Honda-Batam
Stadion Dompak.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peresmian Stadion Kepri yang di Dompak, Tanjungpinang rencananya bulan April ini terancam ditunda. Penundaan terjadi jika situasi status Corona masih ditingkat pendemi.

Hal tersebut disampaikan Kadis Pemuda dan Olahraga Kepri, Mafrizon kepada BATAMTODAY.COM, saat ditemui di ruang kerjannya di Dompak, Selasa (17/03/20). "Rencana peresmian stadion tersebut diagendakan tanggal 6-7l April ini namun menindak lanjuti Ederan Menpora terkait status virus corona, kita akan melihat kondisi situasi ke depannya, jika bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal akan kita lakukan," kata Mafrizon.

Selain penundaan peresmian stadion, Kejurnas Antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar PPLP se-Indonesia di bidang sepakbola juga akan terimbas untuk ditunda.

"Untuk Kejurnas PPLP sepakbola se-Indonesia ini sudah ada 18 daerah yang mendaftarkan diri, namun karena sesuatu hal kita mendapatkan surat dari Kemenpora terkait wabah Covid-19 maka berkemungkinan akan ditunda, tetapi kita masih berharap semoga situasi ke depan jika memungkinkan kita coba mengagendakan pada tanggal 10 April nanti semoga bisa dilaksanakan," harap Mafrizon.

Editor: Gokli