Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Berkeliaran, Satria FU Raib dari Teras Rumah
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 02-05-2012 | 13:08 WIB

BATAM, batamtoday - Sepeda motor FU BP 6177 FE warna abu-abu milik Siti Maruyo (24) raib dari garasi rumahnya di Poskopkar Gang Sera blok A/48, Batuaji, Rabu (2/5/2012) dinihari. 

 

Siti yang merupakan karyawan salah satu perusahaan di daerah Mukakuning mengaku baru mengetahui sepeda motornya raib setelah bangun tidur, sekitar pukul 06.00 WIB. Padahal di dalam rumah itu ada dua sepeda motor yang parkir, tapi yang hilang cuma sepeda motor miliknya yang baru enam bulan dia kredit. 

"Saya baru tahu pagi tadi, pada hal motor itu saya kunci stang," ujarnya saat membuat laporan polisi di Polsek Batuaji. 

Mengetahui sepeda motornya hilang, Siti berusaha mencari di sekitar perumahan termasuk beberapa rekannya dan juga tetangga. Tapi, tak satu orang pun yang dia tanya mengetahui keberadaan sepeda motornya itu. 

"Waktu saya mau buat laporan ini, salah seorang tetangga cerita sempat melihat seorang pria mendorong sepeda motor FU ke luar gang rumah kami yang mirip persis dengan sepeda motor saya," terangnya. 

Tak bisa berbuat banyak, Siti pun melapor ke Polsek Batuaji dengan harapan pelaku dapat ditangkap karena sudah menggangu ketentraman warga. 

"Kalau bisa pelaku itu ditangkap dan dipenjara sampai tobat," harapnya.