Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Perkembangan Dunia Olahraga

SDN 10 Binut Terima Bantuan Bola Kaki dari Bhabinkamtibmas
Oleh : Harjo
Sabtu | 07-03-2020 | 12:04 WIB
bantuan-bola1.jpg Honda-Batam
Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono menyerahkan bantuan bola ke siswa SDN 10. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Medukung perkembangan dunia sepak bola bagi anak-anak, Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur Brigadir Risko Priono, berikan bantuan bola kepada siswa SDN 10 Bintan Utara, di Jalan Mekar Sari, Bintan Utara, Sabtu (7/3/2020).

"Kita memberikan bantuan sarana kontak berupa bola kaki, agar anak-anak yang memiliki hobi sepak bola bisa menyalurkan bakat mereka," ujar Risko.

Hal tersebut, sebagai bentuk dukungan Polri terkait kegiatan yang positif baik di bidang olahraga atau di bidang lainnya yang telah dilakukan oleh pihak sekolah.

"Diharapkan untuk meningkatkan kreatifitas yang positif, sesuai dengan bakat dan minat yang di miliki oleh anak-anak," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihimbau agar para tenaga pendidik, melakukan antisipasi terjadinya penculikan anak. Dengan selalu memperhatikan anak didiknya pada saat pulang sekolah, jangan dibiarkan untuk pulang sendiri-sendiri, sebelum ada keluarga atau orang tua murid yang menjemputnya.

"Serta lebih waspada dengan keluar masuknya masyarakat yang tidak dikenal, di dalam lingkungan. Apa bila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan pihak berwajib," harapnya.

Sebaiknya para siswa agar berhati-hati saat membeli jajan di lingkungan sekolah atau di luar, jangan membeli jajan bisa membahayakan kesehatan.

Penyerahan bantuan bola kaki tersebut, diterima langsung oleh pihak sekolah dan dihadiri oleh sejumlah siswa dan siswi SDN tersebut.

Editor: Yudha