Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Peduli Sampah, Polsek Gunung Kijang Gelar Goro Massal
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 28-02-2020 | 11:16 WIB
goro-gunung-kijang1.jpg honda-batam
Anggota Polsonel Polsek Gunung Kijang bersama personil TNI bergotong royong. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringati Hari Sampah Nasional, Polsek Gunung Kijang, TNI, Kecamatan Toapaya, masyarakat dan mahasiswa menggelar goro massal di Pasa Tani, Kecamatan Toapaya, Jumat (28/2/2020).

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi mengatakan kegiatan goro ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap lingkungan. Seperti yang sedang di tekankan oleh pimpinan polri saat ini.

"Kita harus peduli terhadap lingkungan, baik itu penghijauan dan juga dalam segi kebersihan. Karena dengan bersih, hidup pun menjadi sehat," ujar Monang.

Untuk itu, dirinya pun kerab mengarahakan Bhabinkamtibmas agar selalu menyempatkan untuk membuat kegiatan, yang bersifat peduli akan lingkungan

"Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada Camat Toapaya yang sudah mengkoordinir dan memimpin langsung kegiatan ini, sehingga masyarakat, mahasiswa dan juga TNI-Polri dapat bersinergi dan menyatu dalam kegiatan seperti ini," kata Monang.

Dikesempatan itu, Monang menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar tetap memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan. "Karena dengan bersih, maka hidup sehat pun akan mengikuti kita," timpal Monang.

Editor: Yudha