Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Jalin Siraturahmi dengan Warga Kampung Tanah Merah Teluk Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 26-02-2020 | 08:52 WIB
kapolres-bintan111.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama warga Kampung Tanah Merah, Teluk Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersilaturahmi dengan warga Kampung Tanah Merah, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan di Mushala Al Mukmin, Selasa (25/2/2020) malam.

Kegiatan ini mulai sholat maghrib berjamaah, ceramah agama oleh Bapak Sueb dengan Tema "Usaha Dakwah utk memperbaiki Iman, Amal dan diampuni dosa anak keturunan".

Selanjutnya, doa bersama hingga sholat Isya berjamaah, dan perkenalan diri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono kepada jemaah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan harapan agar kerjasama dengan masyarakat semakin ditingkatkan, untuk menjaga situasi kondusif Kamtibmas di Bintan.

"Mari masyarakat sekitar untuk memakmurkan masjid, dan jamaah masjid dapat menjaga kerukunan antar agama, yang sudah terpelihara dengan baik hingga saat ini," harapnya.

Hadir dalam acara kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, Kapolsek Teluk Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno, Kades Penaga Hamrudin serta puluhan jemaah Jamaah Tabligh dan masyarakat setempat.

Editor: Yudha