PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lebih Nyaman Bersama NasDem, Alasan Rahma Tinggalkan Partai Golkar
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 24-02-2020 | 18:28 WIB
rahma-nasdem.jpg honda-batam
Hj Rahma (dua kiri) Wakil Wali Kota Tanjungpinang saat berada di Kantor NasDem. (Foto: Syajarul Rudysy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma bergabung dengan Partai NasDem. Ia keluar dari Partai Golkar karena merasa lebih nyaman bersama Partai NasDem.

Menurut Rahma dengan keluarnya dia dari partai yang mengantarkan dirinya menjadi Wakil Wali Kota itu, karena panggilan hati nurani, serta merasa lebih dihargai di dalam Partai NasDem. "Saya merasa nyaman di Partai NasDem," ujarnya, saat di Kantor DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Batu 10, Senin (24/2/2030).

Keputasan yang diambil Rahma, semata-mata karena tujuan yang baik. Ingin mengambil bagian lewat amanah yang diberikan, ini menjadi bagian pemerintahan.

"Kami di eksekutif dan legislatif untuk duduk satu meja memikirkan pembangunan Tanjungpinang," kata Rahma.

Meski demikian, Rahma mengaku dirinya tidak pernah akan lupa dengan jasa partai sebelumnya, Partai PKPI, Hanura, PDIP, Golkar, terkhusus Partai Golkar yang mengantarkannya sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

"Saya tidak pernah lupa dengan jasa-jasa partai yang mengantarkan saya sampai sekarang," ucap Rahma.

Terlepas dari keputusannya masuk ke Partai NasDem, sebelumnya Rahma tidak ada masalah apa-apa dengan Partai Golkar. "Selam ini kami solid. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad dan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga dan pengurus Golkar," timpal Rahma.

Rahma dilantik di Partai NasDem sebagai Wakil Ketua Umum bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik di DPW Kepri. Dengan jabatan yang diberikan kepadanya, Rahma mengaku, akan memiliki power di pemerintahan untuk lebih memajukan Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengatakan, Rahma secara resmi bergabung di DPW Partai NasDem Kepri. "Kami menyambut baik kehadiran Ibu Rahma yang bisa membawa satu perubahan ke arah lebih baik. Kami ingin membangun kerja sama lebih baik lagi. Apa yang dicita-citakan setelah bergabung dengan kita bisa tercapai," timpal Bobby.

Editor: Gokli