PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kembangkan Kegiatan Positif

Polsek Sekupang Sediakan Lapangan Tembak untuk Pelajar
Oleh : Hendra
Minggu | 23-02-2020 | 17:05 WIB
lapangan_tembak_pelajar.jpg honda-batam
Polsek Sekupang akan resmikan lapangan tembak yang akan mengadakan menembak antar pelajar (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka mendukung semangat pelajar di bidang olah raga dan berprestasi di kegiatan ekstra sekolah seperti olah raga menembak. Polsek Sekupang menyediakan lapangan tembak khusus untuk sarana berlatih pelajar.

"Lapangan tembak ini khusus senapan angin. Ini merupakan media kepolisian untuk membina dan melatih pelajar untuk memiliki kegiatan positif di luar jam pembelajaran," ujar Kapolsek AKP Ulil Rahim, Minggu (23/02/2020).

Kegiatan ini disampaikan Ulil merupakan langkah inovatif Polsek untuk bisa mengarahkan para pelajar melaksanakan kegiatan positif dan meningkatkan kedisiplinan diri dan prestasi ekstra sekolah.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan pelajar memiliki mental untuk prestasi. Sehingga mereka tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berdampak negatif," terangnya.

Tambahnya, dalam waktu dekat kepolisian juga akan mengadakan pertandingan untuk tingkat pelajar dan umum sekaligus peresmian lapangan tembak.

"Jadi kita harapkan kegiatan ini bisa memacu pelajar untuk terud berprestasi dan menimalisir kegiatan negatif di luar pembelajaran," tutupnya.

Editor: Surya