PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka Rakerda I PDIP Provinsi Kepri, Soerya: Fokus Pembahasan Pilkada
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 22-02-2020 | 11:42 WIB
rakerda-pdip1.jpg honda-batam
Soerya Respationo buka Rekerda I PDIP Kepri di Hotel Harmonie One, Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo buka Rakerda I PDIP Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Hotel Harmonie One, Batam, Sabtu (22/2/2020).

Turut hadir, Ketua DPP PDIP I Made Urip, Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Bupati Bintan Apri Sujadi dan 282 orang yang berasal dari DPC dan PAC Se-Provinsi Kepri.

Dalam kata sambutannya, Soeryo menegaskan Rakerda ini akan membahas berbagai persoalan yang menjadi fokus utama PDIP.

"Hari ini kita melaksanakan rapat kerja daerah DPD PDI Perjuangan Kepri. Dimana ada beberapa hal yang menjadi fokus utama pembahasan di dalamnya," kata Soerya Respationo.

Dijelaskannya, Provinsi Kepri akan melaksanakan Pilgub, dan 6 kabupaten dan kota juga akan melaksanakan Pilbup dan Pilwako kecuali Tanjungpinang.

"Saya juga melaporkan bahwa pengusulan nama-nama bakal calon kepala daerah di Kepri, maupun di kabupaten dan kota sudah kami serahkan ke DPP PDI Perjuangan. Kemudian dalam rapat yang lalu, saya mohon izin diadakan penundaan pengumuman nama-nama bakal calon tersebut hingga 2 Maret mendatang," ujarnya.

Hal ini guna dilakukan finalisasi, bakal calon yang akan diusulkan oleh DPD dan DPC se-Kepri dan diharapkan mendapatkan hasil calon yang terbaik.

Editor: Yudha