Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Expo di Atrium BCS Mall, Cicilan Hingga 2.555 Hari
Oleh : Redaksi
Kamis | 20-02-2020 | 10:17 WIB
PKP-Expo1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

PKP Expo. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang lokal ternama Batam PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali mengelar event pameran PKP EXPO di awal tahun yang bertempat di atrium BCS Mall mulai Jumat (21/2/20).

Pameran ala supermarket property ini bertajuk '3C Return atau Promo Cuan Cengli Cincai' yang menawarkan promo yang berbeda, yakni pembelian saat ini akan diberikan cicilan sampai dengan 2.555 hari. Dahsyat bukan?

Promo 3C Return sendiri yakni pemberian Cuan/keuntungan berupa hemat 50 juta sampai 800 juta, Ceng li/ adil yakni bonus cicilan sampai dengan 1095 hari dan Cin cai/untung sedikit sudah cukup berupa cicilan bertahap sampai 2.555 hari.

Menurut Liga Maxwell selaku Kadiv Marketing, promo 3C yang sekitar dua tahun lalu ditawarkan cukup banyak diminati oleh masyarakat. Kini bersempena dengan dimulainya PKP expo di BCS mall, promo 3C menjadi 3 C return kembali ditawarkan tentunya tetap dengan beragam kemudahan dan ada menawarkan promo yang terbaru.

Seperti kebiasaan PKP dalam meramu pameran, selain promo cara bayar, juga diberikan promo hadiah, dalam pameran kali ini, masyarakat yang membeli akan mendapatkan keuntungan berkali-kali.

"Bagi masyarakat yang membeli di awal tahun akan berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2020, artinya kesempatan untuk kupon undian tercabut juga lebih besar," ujar Max.

Sebagai informasi, pembelian via www.pkponline.com selain mendapat extra diskon juga, akan dapat double kupon undian.

"Kita sedang geber promo juga untuk pembelian via online, pembelian produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, kavling atau pun apartemen lebih murah sd 5 % via pkponline," terangnya.

"Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk pembelian property via online, kami telah mempersiapkan pembelian online sebagian acuan sekaligus sarana transaksi. Untuk uang booking fee hanya Rp 2 juta dan Rp 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu," tambahnya.

Untuk hadiah undian sepanjang tahun akan ada hadiah dengan total 1 miliar rupiah dan dengan total uang tunai sebesar 800 juta. Selain itu ada juga hadiah sepeda motor, tv, kulkas, dan lain lain.

Adapun proyek yang ikut PKP Expo untuk uptown, rumah premium Noble Cove di jantung Batam centre, rumah premium The Home, rumah & kavling kezia di Baloi, Baloi apartemen, ruko Orchid Park (OPBC), Ruko Anggrek Mas, Ruko mega legenda dan mega legenda 2.

Sedangkan untuk zona Bandara yakni ruko Puri selebriti, rumah King dan Queen selebriti, rumah Wonderland serta rumah Symphony di simp 3 dekat Polda Kepri. Zona Batu aji yakni Dream land 1 dan 2 serta dream land park, juga ruko Dream land city dan ruko dream land square, selain itu ada ruko ABC di pinggir jalan batu aji serta rumah subsidi Putra jaya di Tanjunguncang.

"Pameran ini diikuti beragam produk property dan beragam kelas, kami menyebutnya sebagai pameran supermarket property," papar Max.

Masyarakat bisa kunjungi pameran yang mulai tanggal 21 februari sampai 31 maret 2020.

"Pembelian kredit via KPR bank juga tetap ada dengan menawarkan layanan promo menarik dari beberapa bank rekanan. Untuk DP rumah mulai dari 5 %. Beberapa produk rumah ataupun ruko ada tersedia kondisi ready stock," pungkasnya.

Editor: Yudha