Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Lingga Dapat Dana Hibah Pengamanan Pilkada Rp 1,5 Miliar
Oleh : Wandy
Selasa | 18-02-2020 | 09:28 WIB
hibah-pengamanan-lingga1.jpg Honda-Batam
Pemkab dan Polres Lingga Tanda tangani NPHD Pilkada 2020. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga bersama Polres Lingga melaksanakan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), terkait pengamanan Pilkada 2020, Senin (17/2/2020) di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Lingga.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyampaikan tujuan dari penandatanganan NPHD ini adalah untuk mensukseskan program nasional yaitu pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga segala isi naskah perjanjian ini dapat terealisasi dengan baik dan bermanfaat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2020," ujar Nizar.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lingga atas kerjasamanya dengan Polres Lingga sehingga penandatanganan NPHD dapat terlaksana dengan baik dengan mengelontorkan dana hibah sebesar Rp 1,5 milyar.

"Saya menerima dan akan memanfaatkan hibah daerah ini dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2020 ini," ungkap Joko.

Joko menuturkan, Polres Lingga akan terus bekerja sama dan bersinergi dengan intansi terkait terutama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Lingga.

"Sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, serta dengan penggunaan anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya

Editor: Yudha