Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minyak Goreng Jadi Penyebab Lakalantas Beruntun di Fly Over Laluan Madani
Oleh : Putra Gema
Senin | 17-02-2020 | 16:52 WIB
biang-laka.jpg Honda-Batam
Minyak goreng pengendara motor yang jatuh di Fly Over Laluan Madani jadi penyebab kecelakaan beruntun pada Senin (17/2/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan satu truk kontainer di Fly Over Laluan Madani, Senin (17/2/2020) sekira pukul 15.47 WIB disebut akibat minyak goreng satu jerigen kecil, diperkirakan berukuran 5 liter.

Hal ini diterangkan salah seorang sopir mobil yang turut menjadi korban dalam kecelakaan itu. Di mana, kata korban, seorang pria yang belum diketahui identitasnya, saat itu ada seorang pengendara motor yang membawa minyak goreng dalam jerigen.

"Pengendara motor berhenti mendadak di tengah jalan karena minyak gorengnya jatuh. Itu yang membuat para pengemudi berhenti mendadak dan sebabkan kecelakaan beruntun," katanya.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, arus lalu lintas dari arah Batuampar menuju simpang Kepri Mall mengalami kemacetan yang parah.

Hal tersebut dikarenakan satu truk kontainer menutup setengah arus jalan karena turut menjadi korban kecelakaan beruntun tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk satu orang yang menyebabkan kecelakaan beruntun ini sendiri telah di bawa ke Polresta Barelang.

Sedangkan Unit Lakalantas Polresta Barelang terlihat sudah berada di lokasi kejadian.

Editor: Gokli