PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bimbar Tabrak Pemotor di Tanjakan Bukit Daeng Batuaji, Satu Orang Tewas di Tempat
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 17-02-2020 | 08:40 WIB
bimbar-tabrak1.jpg honda-batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan yang melibatkan angkutan umum Dapur 12 alias Bimbar kembali terjadi. Kali ini di area sekitar tanjakan Daeng, Kecamatan Batuaji, dan menewaskan seorang pemotor.

Dalam kejadian Senin (17/2/2020) pagi ini, pemotor yang tewas di tempat merupakan seorang perempuan, pekerja di salah satu perusahaan elektronik di Mukakuning.

"Saya tidak tau jelas detail kejadiannya bang, tapi tadi kata polisi 1 orang meninggal di tempat dan korban lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat agar langsung dirawat," ujar Maputra, salah seorang warga di lokasi, Senin (17/2/2020).

Info yang didapat BATAMTODAY.COM di lapangan, kejadian ini terjadi aekitar pukul 06.30 WIB. Bimbar dengan nomor polisi BP 7601 DU, menabrak pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BP 5336 JG dan BP 3384 QO.

Sementara itu Kasubdit Lakalantas Polresta Barelang, Reza mengatakan 1 orang tewas, sementara dua lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah akibat kecelaan tersebut.

"Satu orang tewas di lokasi, sementara dua lainnya udah di bawa ke RS. Untuk korban tewas, saat ini telah di bawa ke Rumah sakit terdekat, untuk segera mendapatkan penanganan," ujarnya.

Editor: Yudha