Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Sangat Ideal Berpasangan dengan Istri Rudi
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 16-02-2020 | 10:32 WIB
marlin-agustina.jpg Honda-Batam
Marlin Agustina, istri Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil survey internal yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Isdianto terhadap para responden di Kota Batam dan daerah lain di Provisi Kepri, mengenai siapa sosok paling ideal mendampingi Isdianto maju dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kepri 2020, hasilnya adalah, Marlin Agustina.

Demikian ungkap Ketua Tim Pemenangan Isdianto, Ahars Sulaiman kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (16/2/2020). "Hasil survey kita, para responden di Batam dan daerah lain di Provinsi Kepri, pasangan yang paling ideal sebagai calon Wakil Gubernur Kepri pendamping Isdianto adalah Marlin Agustina," ujar Ahars Sulaiman.

Marlin Agustina adalah istri dari Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi. Menurut Ahars Sulaiman, pilihan para responden kepada Marlin Agustina disebabkan berbagai argumentasi. Diantaranya, karena memiliki popularitas tinggi di Kota Batam dan telah menunjukkan kiprahnya selama ini di tengah-tengah masyarakat.

"Kami sebagai Tim Pemenangan Isdianto, hanya melihat harapan masyarakat. Jika memang masyarakat menghendaki Isdianto berpasangan dengan Marlin Agustina, maka itulah yang akan kita upayakan," tambah Ahars Sulaiman yang juga mantan Ketua Tim Sanur (Sani-Nurdin) itu.

Mengenai partai politik, lanjut Ahars Sulaiman, pihaknya sudah bersilaturrahmi dengan sejumlah partai politik, mulai dari Partai Golkar, Partai Hanura dan partai lain. Dan responnya positif dukungan mereka untuk Isdianto.

Editor: Dardani