PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Musda, Bakti Lubis Masih Calon Tunggal Ketua DPD Hanura Kepri
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 15-02-2020 | 16:40 WIB
hanura-musda.jpg honda-batam
Partai Hanura.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura, Benny Ramdani akan membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, hari ini, Sabtu (15/2/2020).

Musda DPD Partai Hanura Kepri ini, dilangsung di Harmoni One Hotel Batam hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Panitia Musda Musda DPD Partai Hanura Kepri, Gunawan Satary saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut.

Musda ini, nantinya dihadiri seluruh kader hingga simpatisan Partai Hanura yang berasal dari DPC se-Kepri dan beberapa elemen partai selaku pemilik suara. "Selain Musda, nantinya dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPD Partai Hanura Kepri periode berikutnya," kata Gunawan, Sabtu (15/2/2020).

Diungkapkannya, hingga saat ini baru tercatat satu calon yang menyatakan diri untuk maju sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri. Yakni Bakti Lubis.

"Sampai siang ini (pukul 13.00 WIB), baru 1 orang yang sudah menyatakan diri untuk mencalonkan, Bakti Lubis," ujarnya.

Ketika disinggung kabar Isdianto yang saat ini menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri yang juga akan ikut dalam bursa pencalonan Ketua DPD, dibenarkan oleh Gunawan. Akan tetapi hingga malam ini, pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kabar itu saya dengar juga, akan tetapi belum ada konfirmasi ke pihak panitia dalam hal pencalonan beliau," tegasnya.

Editor: Gokli