PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Kondisi WNI yang Jalani Observasi di Natuna
Oleh : Kalit
Kamis | 13-02-2020 | 11:17 WIB
kapolri-panglima1.jpg honda-batam
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan bingkisan kepada warga Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis tiba di Kabupaten Natuna untuk meninjau keadaan WNI yang tengah menjalani observasi di Hanggar Lanud RSA Natuna.

Menggunakan pesawat Boeing 737 milik TNI AU Panglima TNI dan Kapolri tiba sekira pukul 10.35 WIB.

Selanjutnya Rombongan Panglima TNI dan Kapolri melakukan apel gelar pasukan dan menerima pemaparan kondisi WNI saat masa observasi dan situasi wilayah Natuna oleh Pangkogab Wil I Laksamana Yudo Margono di ruangan VIP Lanud RSA.

Selain itu, rombongan Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan ke Pantai Piwang, Ranai dan mengadakan baksos di Desa Pering dan Penagi untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan bantuan sembako kepada masyarakat.

Dalam pemeriksaan kesehatan oleh Bakti sosial kesehatan Diskes Koarmada I Natuna.

Adapun Bantuan Bingkisan bantuan sembako yang dibagikan 295 dus Indomie Goreng, 250 bingkisan sembako, 235 case minuman kaleng susu beruang, 127 dus biskuit Konghuan merah, 9 dus biskuit Konghuan coklat, 5 dus minuman milo, 5 dus energen dan 229 dus susu.

Editor: Yudha