Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketatnya Tes SKD CPNS Pemprov Kepri, Peserta Hanya Bisa Bawa KTP dan Kartu Ujian
Oleh : Redaksi
Senin | 03-02-2020 | 16:52 WIB
tes-skd-cpns-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Panitia geledah peserta SKD sebelum masuk ke ruang ujian, Senin (3/2/2020). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Kepri berlangsung ketat. Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu tanda ujian dan KTP elektronik, ke dalam lokasi ujian berbasis CAT (computer assisted test), Senin (3/2/2020).

"Hanya boleh membawa kartu tanda ujian dan KTP. Tali pinggang, jam, cincin harap dilepas dan dititipkan pada panitia," ujar panitia seleksi melalui pengeras suara pada peserta di meja pendaftaran, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Disediakan tempat penitipan bagi barang-barang bawaan peserta. Bagi peserta yang tidak membawa tas, panitia menyediakan kantung plastik tempat menyimpan ikat pinggang, jam, cincin, rokok maupun korek api.

Untuk meyakinkan peserta hanya membawa kartu tanda ujian dan KTP, panitia melakukan pengecekan tubuh sebelum peserta masuk ke ruang tunggu. Ada dua orang panitia yang melakukan pengecekan tubuh peserta ini.

Peserta kemudian dapat mengambil barang-barangnya saat keluar dari ruang seleksi. Juga dapat mengecek nilai-nilai peserta lain melalui layar atau papan pengumuman.

Editor: Gokli