PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minggu, Calon Anggota PPK Bintan Ikuti Seleksi Tertulis
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 31-01-2020 | 18:28 WIB
rusdel-bintan-kpu.jpg honda-batam
Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Bintan, Rusdel. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Minggu (2/2/2020) mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan bakal melanjutkan seleksi tertulis, terhadap calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah lulus admistrasi.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Bintan, Rusdel menyampaikan, untuk admistrasi nama-nama yang lulus sudah dapat dilihat di wabset KPU Bintan. Untuk selanjutnya bakal ada ujian tertulis, yang bakal dilaksanakan pada minggu mendatang.

"Admistrasi sudah kelar, selanjutnya ujian tertulis yang harus diikuti para calon anggota PKK," beber Rusdel kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (31/1/2020).

Tes sendiri bakal dilakanakan di Kantor KPU Bintan, yang beralamat di Jalan Ceruk Ijuk Kecataman Teluk Bintan. Sedangkan Kecamatan Tambelan terkhusus di laksanakan di Aula Kantor Camat Tambelan.

"Ujian ini, selain tertulis juga dilaksnakan tes wawancara kepada calon anggota PKK," kata Rusdel.

Diharapakan para calon anggota PKK untuk dapat hadir tepat waktu, dengan mengenakan kemaja Puti, celana atau rok Hitam, membawa identitas diri, membawa lembar penerima pendaftara dan alat tulis berupa papan alas.

"Diharapkan datang 30 menit sebelum tes dimulai dan lengkapi persyaratan yang sesuai ketentuan," tegas Rusdel.

Selain itu, Rusdel juga menjelaskan bahwa masyarakat dapat memberika tanggapan terhadap calon anggota PKK yang lulus. Dengan mengisi formuli dan mengirim langsung ke kpu.kab.bintan@gmai.com.

Editor: Gokli