PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas Sepeda Motor Vs Mobil di Bintan, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Oleh : Syajarul
Minggu | 26-01-2020 | 08:32 WIB
lakalantas_bintan1.jpg honda-batam
Korban lakalantas, pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega terlihat terkapar di jalan (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Vega tewas tidak di tempat kejadian perkara (TKP), setelah tak sadarkan diri usai terlibat lakalantas dengan mobil di Jalan Lintas Barat, Simpang Seilepan, Kecamatan Srikuala Lobam, Sabtu (25/1/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo masih bungkam soal peristiwa nahas itu. Pesan singkat yang dilayangkan awak BATAMATODAY.COM, belum mendapatlan respon, terkait konfirmasi lakalantas tersebut.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun di Lapangan, sepeda motor yang terlibat lakalantas itu mengalami ringsek bagian depan. Sedangkan pengemudinya terbaring dan tidak sadarkan diri, namun akhir meninggal dunia di TKP.

"Gak tau kondisi korban, hanya terlihat tak sadar abis tabrakan itu dan langsung dilarikan ke RSUD Busung," kata pengguna jalan yang melintas.

Peristiwa nahas itu sempat mencuri perhatian pengguna jalan yang melintas. Bahkan jalan raya yang menjadi tempat lakalantas itu menjadi macet, karena banyak pengendara yang behenti.

"Kalau kronolagis gak tau, soalnya saya datang udah ramai. Korbannya pas mau dibawa kerumah sakit," kata dia.

Editor: Surya