Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-39, Satpam Teladan di Natuna Diganjar Penghargaan
Oleh : Kalit
Rabu | 22-01-2020 | 17:04 WIB
wisnu-tediawan.jpg Honda-Batam
Waka Polres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono saat memberikan piagam penghargaan kepada Tediawan, Satpam teladan pada HUT Satpam ke-39 di Mapolres Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto memberikan penghargaan kepada Satpam teladan usai upacara peringatan HUT Satpam ke-39 di Halaman Mapolres Natuna, Rabu (22/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Nugroho melalui Waka Polres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono menyampaikan amanat Kapolri, di mana dalam HUT Satpam ke-39 ini, Polri mengucapkan terima kasih apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta segenap steakholder terkait lainnya atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

"Semoga senantiasa sinergitas ini terpelihara dengan baik," ujar Wisnu.

Lanjut Wisnu, tema HUT Satpam tahun ini adalah 'Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju'. "Ini merupakan apresiasi Polri terhadap Satpam, yang selama ini ikut serta dalam memberikan pengamanan," ucapnya.

Wisnu mengimbau kepada seluruh Satpam senantiasa menjaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT. "Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai Satpam," pesannya.

Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam memelihara Kamtibmas, oleh karnanya setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan guan kamtibmas di lingkungan kerjanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada Tediawan, Satpam yang bertugas di Telkom Rani.

Editor: Gokli