PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Daftar Bacalon Bupati Karimun dari Partai PKB
Oleh : Freddy
Jum\'at | 17-01-2020 | 13:40 WIB
pkb-karimun1.jpg honda-batam
Raja Rafiza sekretaris DPD Golkar Kabupaten Karimun mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Karimun di sekretariat DPC PKB Karimun, Jum'at (17/1/2020). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Aunur Rafiq mengambil formulir pendaftaran cakal calon Bupati Karimun di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (17/1/2020).

Pengambilan formulir pendaftaran diwakili Raja Rafiza selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun.

"Saat ini baru mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Karimun untuk Aunur Rafiq dan setelah lengkap administrasi baru dilakukan pendaftaran balon bupati di DPC PKB," ujar Raja Rafiza.

Menurutnya, sampai saat ini ketua DPD Partai Golkar Kabupaten, Aunur Rafiq telah mendaftar pada 5 partai politik dan PKB akan menjadi partai yang keenam.

Seperti diketahui bahwa sampai saat ini sudah 6 Partai Politik yang membuka pendaftaran balon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Karimun.

Adapun partai politik yang telah membuka pendaftaran/penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah yakni PDI-P, Demokrat, Gerindra, Golkar, Hanura dan PKB.

Sementara Partai Golkar, sebagai partai yang dinakhodai Bupati Karimun tersebut merupakan satu-satunya partai politik yang memenuhi persyaratan jika ingin mencalonkan sendiri dengan memiliki 8 kursi di DPRD Kabupaten Karimun.

Editor: Yudha