Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cudy Marketplace, Platform Pencarian Guru Les Resmi Diluncurkan di Indonesia
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 17-01-2020 | 09:40 WIB
aplikasi.jpg Honda-Batam
Cudy Marketplace adalah sebuah platform pencarian guru. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cudy Marketplace adalah sebuah platform pencarian guru les/tutor yang telah resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Senin, 13 Januari 2020.

Tidak hanya diluncurkan di Indonesia, platform ini juga diluncurkan di negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, Vietnam, India, dan Australia.

Cudy Marketplace merupakan salah satu produk yang diluncurkan oleh Cudy Technologies yang berpusat di Singapura. Disebut-sebut sebagai 'Linked-In'-nya para profesional tutor dari semua bidang.

Cudy Marketplace memungkinkan siswa yang sedang mencari guru les/tutor untuk mendapatkan informasi yang diperlukan atau yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan siswa.

"Cudy Marketplace, memungkinkan para guru les/tutor untuk membuat profil yang menarik untuk menarik perhatian orang tua atau calon siswa," ujar Alexander Lim, CEO & Founder Cudy Technologies, Rabu (15/1/2020).

Tutor-tutor yang terdapat di Cudy Marketplace merupakan tutor-tutor yang handal, berkompeten dalam bidangnya dan mempunyai komitmen yang tinggi dalam mengajar yang akan membantu siswa dalam mendapatkan hasil terbaiknya. Cudy Marketplace sangat membantu orangtua dan siswa dalam memilih guru les/tutor yang tepat.

"Guru les/tutor tersebut bisa meng-upload foto, video perkenalan, latar belakang pendidikan, sertifikasi yang telah diikuti oleh tutor, keterampilan, dan masih banyak lainnya. Nah, jadi orang tua dan siswa tidak perlu merasa khawatir salah pilih tutor," tutur Alexander.

Sekarang Cudy Marketplace sudah resmi beroperasi dan dapat digunakan. Orangtua dan siswa sudah dapat melakukan pencarian tutor di website official Cudy Marketplace. Untuk mendaftar bagi tutor maupun orang tua/siswa, tinggal buka saja website official Cudy Marketplace di profile.cudy.co/id.

Bagi yang mau kepoin apa itu Cudy dan apa programnya, bisa dicek di Instagram official Cudy juga lho, yaitu @Cudy_id. Ayo segera daftarkan dirimu! Ada banyak promo dan hadiah juga. Tunggu apalagi, buruan cek dan daftar sekarang juga!!

Editor: Chandra