PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sugeng Hardono Minta Dukungan Semua Stakeholder Majukan Rutan Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 16-01-2020 | 19:40 WIB
sugeng-rutan-tpi.jpg honda-batam
Pisah sambut Karutan Kelas I Tanjungpinang dari Fonika Afandi kepada Sugeng Handono. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Tanjungpinang gelar pisah sambut Kepala Rutan (Karutan), dari Fonika Afandi kepada Sugeng Hardono di Gedung Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Kamis (16/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Sugeng merasa sangat bangga bisa hadir dan bertugas di Tanah Melayu (Kota Tanjungpinang) ini. "Saya sangat bangga bisa tugas di Tanah Melayu ini, penugasan ini merupakan yang kedua saya jalani. Pada tahun 2010 kami pernah bertugas di Kota Batam," imbuh Sugeng.

Tak banyak kata sambutan yang disampaikan Sugeng, namun pada intinya dirinya meminta dukungan semua pihak, untuk membuat Rutan Kelas I Tanjungpinang ini, dapat lebih baik dan maju ke depannya.

"Kami memohon dukungan bapak dan ibu sekalian, untuk memajukan Rutan Klas I Tanjungpinang. Atas nama pribadi dan keluarga Rutan Klas I Tanjungpinang saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Fonika. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Sugeng.

Sementara itu, Fonika Afandi sebagai pejabat yang lama mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pimpinan Pemko Tanjungpinang dan FKPD Tanjungpinang serta juga seluruh anggota Rutan Klas I Tanjungpinang yang selama ini telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas.

"Saat ini saya sebenarnya sudah harus berada di Rutan Kelas I Cirebon yang mana telah dilantik pada tanggal 02 Januari 2020 kemarin dan baru sempat untuk melaksanakan pisah sambut ini. Saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali," timpalnya.

Editor: Gokli