PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi dan Petugas Kelurahan Gerak Cepat Tebang Pohon yang Bahayakan Pengguna Jalan
Oleh : Harjo
Rabu | 15-01-2020 | 14:43 WIB
20200115_pohon-kering_03.jpg honda-batam
Anggota Polsek Bintan Utara, petugas Kelurahan, dan masyarakat saat melakukan penebangan pohon kering di Kelurahan Tanjunguban Timur. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Anggota Polsek Bintan Utara dan pihak Kelurahan Tanjunguban Timur, gerak cepat melakukan penebangan pohon kering yang bisa membahayakan penguna jalan di Kelurahan Tanjunguban Tmur, Rabu (15/1/2020).

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, mengatakan, setelah menerima informasi dari masyarakat. Anggota langsung bergerak ke lokasi phon kering yang dikhawatirkan oleh pengguna jalan.

"Dua pohon kering di wilayah Kelurahan Tanjunguban Timur, langsung dilakukan penebangan. Untuk mengantisipasi tumbangnya pohon tersebut yang dapat membahayakan pengguna jalan," terangnya.

Dalam melakukan penebangan pohon tersebut, anggota Polsek Bintan Utara, bekerjasama dengan pihak kelurahan, RT, RW serta masyarakat setempat.

"Dengan sudah dilakukan penebangan pohon kering tersebut, warga dan pengguna jalan tidak perlu lagi khawatir saat melintas dan tanpa kendala lagi," imbuhnya.

Editor: Dardani