PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Bantah Kegiatan Pikori Terkait Agenda Politik
Oleh : Nando Sirait
Senin | 13-01-2020 | 12:40 WIB
Bp_batam.jpg honda-batam
Kegiatan BP Batam. (Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam, membantah adanya kegiatan Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (Pikori) sarat akan agenda politik menjelang Pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya, bersamaan dengan pelantikan sejumlah eselon II BP Batam, Jumat (10/01/2020) sore, Kepala BP Batam, Muhammad, Rudi sempat menyinggung mengenai pasifnya Pikori, yang tidak memiliki agenda apapun. Untuk itu, secara pribadi Rudi meminta Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto untuk memberikan kegiatan yang melibatkan Pikori.

"Karena ini juga merupakan pertanyaan dalam pertemuan yang dilakukan pagi tadi, sebelum pelantikan ini kita laksanakan," ujarnya, Jumat (10/01/2020) kemarin.

Sehubungan dengan adanya pembahasan tersebut, Ketua Pikori BP Batam, Marlina Agustina Rudi, menegaskan bahwa kegiatan tersebut hanyalah ajang sillahturahmi yang dilaksakan dan dikhususkan hanya untuk para istri pegawai.

Hal ini juga merupakan untuk pertama kalinya Marlina Agustina Rudi bertatap muka dengan seluruh anggota Pikori BP Batam. Dalam kesempatan ini Marlina Agustina menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Pikori BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

"Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program Pikori ke depan. Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/01/2020).

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota Pikori yang baru saja dipimpinnya agar bisa lebih baik dan lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

Editor: Chandra