Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU Buka Tahapan Pelaksanaan Pilkada Natuna
Oleh : Kalit
Minggu | 12-01-2020 | 11:32 WIB
pilkada_natuna_gong.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti didamping Ketua KPU Natuna Junaidi Abdillah (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, menggelar acara sosialisasi tanda dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Natuna di lapangan Sepak Bola Serindit Ranai, Sabtu (11/1/2020).

Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdilah dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah menghadiri malam pembukaan tanda mulai gawai tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020.

Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah menyampaikan sambutan,"Walaupun dalam guyuran hujan namun acara tanda dimulainya gawai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dapat berjalan lancar. Alhamdulillah pada malam ini, kita telah mulai kegiatan tande mule gawai pesta demokrasi semoga nanti berjalan lancar, aman dan damai".

Junaidi menyampaikan, bahwa Kabupaten Natuna mempunyai keunikan dan kateristik tersendiri, ada 15 Kecamatan dan 77 Desa. Natuna didominasi oleh laut dengan rentang kendali antar pulau satu dengan pulau lainya sangat jauh.

"Ini tentu menjadi tantangan bagi kita semua untuk sama-sama mensukseskan gawai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020," harapnya.

Untuk itu, Ketua KPU Natuna berharap dukungan dari semua pihak dan segenap elemen masyarakat untuk sama-sama, mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020.

Diwaktu sama, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu dan elemen masyarakat yang telah dewasa dalam melewati setiap Pesta Demokrasi.

"semoga iklim politik Natuna terus kondusif, tidak ada gejolak ditengah masyarakat. Sehingga pemilu dapat berlangsung sukses, aman dan damai," harap Ngesti.

Editor: Surya