PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lukita Siap Dipasangkan dengan Amsakar Achmad di Pilwako Batam 2020
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 07-01-2020 | 17:16 WIB
lukita-sendiri.jpg honda-batam
Lukita Dinarsyah Tuwo, Balon Wali Kota Batam pada Pilkada 2020. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengakui akan menerima keputusan apabila nantinya dirinya dipasangkan dengan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dalam Pilkada 2020 mendatang.

Hal ini diakuinya mengingat hingga saat ini, selaku salah satu bakal calon Lukita masih belum memiliki pasangan resmi, ataupun calon pasangan yang akan diajukan oleh partai pengusung PDI Perjuangan.

"Saat ini untuk hal itu masih dalam tahap pembahasan di pusat, siapapun nantinya pasangan saya dalam Pilkada mendatang saya akan menerimanya," paparnya, Selasa (07/01/2020).

Adanya pembahasan mengenai pasangannya dalam Pilkada mendatang, salah satunya adanya kemungkinan majunya pasangan Lukita-Ruslan (LURUS) yang sebelumnya digadang-gadang. Nama Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim sendiri diketahui mulai mencuat pasca pendaftaran yang dilakukannya baik ke Partai Golongan Karya (Golkar), maupun ke PDI Perjuangan.

"Iya benar untuk kemungkinan pasangan ini, juga menjadi salah satu topik pembahasan mulai dari DPC Kota Batam, hingga ke tingkat pusat," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan Lukita berpasangan dengan Amsakar sebagai Calon Wakil Wali Kota, ia menanggapi dengan senyum. Bahkan Lukita mengakui bahwa hingga saat ini, secara pribadi juga menjalin komunikasi yang baik tidak hanya dengan Amsakar, tetapi juga dengan beberapa calon lainnya.

"Ini yang juga salah satu ingin saya ajarkan ke generasi millenial, saya berkomunikasi baik tidak hanya dengan Pak Amsakar tetapi juga dengan calon lainnya. Tetapi seperti yang saya katakan di awal, saya terbuka apabila nanti akhirnya dipasangkan dengan siapa saja, terutama dengan beliau," tutupnya.

Editor: Gokli