Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Lingkungan Hidup Nasional

Galakkan Penghijauan, Polsek Bintan Utara Tanam Pohon di Lingkungan Mapolsek
Oleh : Harjo
Senin | 06-01-2020 | 09:04 WIB
001_penghijauan_bintan01.gif Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur pun memipimpin langsung gerakan penanaman pohon di lingkungan Mapolsek Bintan Utara, Minggu (5/1/2020).

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sempena Hari Lingkungan Hidup Nasional, Polsek Bintan Utara menggalakkan penghijauan. Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur pun memipimpin langsung gerakan penanaman pohon di lingkungan Mapolsek Bintan Utara, Minggu (5/1/2020).

"Gerakan kepedulian terhadap lingkungan untuk penghijauan, harus dimulai dari lingkungan sendiri. Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat sekitarnya," ujar Jumhur.

Maka di Hari Lingkungan Lingkungan Hidup Nasional kali ini, gerakan penanaman pohon dimulai dari lingkungan Mapolsek. Penanaman di lingkungan Mapolsek Bintan Utara dilakukan di 9 titik yang berada di sekitar Mapolsek dan asrama.

"Pohon yang ditanam terdiri dari dua jenis, yakni mangga dan kelapa," terangnya.

Dengan penanaman pepohonan tersebut, Jumhur berharap ke depan akan menambah hijaunya lingkungan Mapolsek Bintan Utara, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk sama-sama menjaga keasrian lingkungan masing-masing.

Editor: Yudha