Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PDIP Segera Umumkan Hasil Penjaringan Calon Wako dan Wawako Batam
Oleh : Nando
Senin | 30-12-2019 | 18:20 WIB
Nuryanto-Ketua-DPRD-Batam11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPC PDIP Kota Batam, Nuryanto menuturkan pihaknya akan mengumunkan hasil penjaringan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Nuryanto menegaskan, adapun hasil penjaringan yang akan diumumkan adalah hasil penjaringan untuk calon Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Batam.

Untuk tahap selanjutnya, Nuryanto menjelaskan pihaknya akan melakukan survei terhadap kesemua bakal calon yang telah mendaftar di penjaringan tersebut.

"Hasil Penjaringan kemarin sudah kita laporkan, sekarang kita lakukan survei kepada para bakal calon," ujarnya saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Untuk hasil survei dijelaskan Nuryanto pihaknya akan melaporkan ke DPP saat Rakernas PDIP pada Awal Januari 2020 mendatang. Hasil survey ini, diutarakannya akan dilaporkan bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Nanti hasil survei akan kita laporkan ke DPP PDIP pada saat rakernas diawal tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10,11,12 Januari 2020 nanti," jelasnya.

Sedangkan untuk komunikasi politik partai PDIP sendiri Nuryanto menjelaskan hingga saat ini pihak terus intensif berkomunikasi ke berbagai partai politik yang ada. Untuk itu, Nuryanto juga menuturkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan, mengenai siapa yang akan diusung oleh partai besutan Megawati Soekarno Putri

"Untuk komunikasi politik samai saat ini yang sudah jelas PKB, selain itu kita bangun komunikasi seperti ke partai Golkar, Hanura Gerindra dan beberapa partai lainnya," tutupnya.

Editor: Surya