Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pantauan TMC Polres Bintan, tak Ada Penumpukan Kendaraan Saat Natal
Oleh : Harjo
Rabu | 25-12-2019 | 15:40 WIB
tmc_bintan_harjo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

TMC Polres Bintan, memanntau lalu lintas kendaraan di Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan melakukan pantauan arus lalulintas menggunakan CCTV yang dipasang di sejumlah titik secara keseluruhan, terutama di jalur lintas barat saat perayaan Natal 2019

BATAMTODAY.COM di Bintan, Rabu (25/12/2019) mengatakan, program TMC (Traffict Management Centre) dilakukan untuk pemantauan arus lalulintas di Bintan.

Dimana, pemantauan arus lalulintas menggunakan Cctv yang terpasang di tujuh titik diantaranya, di simpang pelabuham Bulanglinggi Tanjunguban, simpang ASDP Tanjunguban, simpang makam pahlawan Tanjunguban, simpang Desa Penaga Telukbintan, simpang Lagoi dan simpang T Lagoi kecamatan Teluksebong, simpang batu 16 Kecamatan Toapaya dan pelabuhan Sri Bayintan Kecamatan Bintan Timur.

"Pemantauan arus lalulintas, ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masayarakat terkait kondisi arus lalulintas sehingga dapat terwujud rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan," terangnya.

Dijelaskan, hingga saat ini, secara keseluruhan baik jalur lintas barat maupunTanjunguban, terpantau lancar serta tidak ada penumpukan kendaraan.

Editor: Surya