PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Dukungan Persaudaraan Jawa-Batak, Soerya Makin Mantap Maju Pilkada Kepri 2020
Oleh : Nando
Selasa | 10-12-2019 | 16:16 WIB
soerya_cagub_pejabat.jpg honda-batam
Soerya Respationo saat menerima dukungan dari Persaudaraan Jawa Batak Kepri di kediamannya (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) untuk Pilkada 2020 mendatang, Soerya Respationo mengatakan, kedatangan DPP Persaudaraan Jawa - Batak (Pejabat) Provinsi Kepri ke kediamannya guna menyampaikan dukungan, semakin memantapkan dirinya untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

Soerya juga memyampaikan dukungan itu menjadi pendorong semangat dan kekuatannya. Selain memberikan apresiasi, ia menyatakan siap menjalankan amanat jika nantinya PDI Perjuangan memberikan kepercayaan, dia jadi calon.

"Terima kasih, sudah memberikan amanah dan mendukung saya di Pilkada 2020," ujar Soerya, Selasa (10/12/2019).

Diakui, saat ini dukungan sudah banyak datang dari elemen masyarakat. Dukungan itu semakin menguatkan semangatnya, menatap Pilkada Kepri yang digelar nanti.

Sementara itu, terkait partai saat ini pihaknya masih menunggu proses di internal partai. Untuk diketahui, Soerya saat ini sudah mendaftar di Partai Gerindra dan PDIP. Sementara dari PKB, Soerya sudah menerima surat dukungan. Kemudian di Hanura, Soerya sudah mengambil formulir.

"Kamis nanti saya mengembalikan formulir. Kalau dari PKS, baru komunikasi, dan mereka belum buka pendaftaran," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Soerya menegaskan jika dia hanya mendaftar sebagai calon Gubernur Kepri. Demikian dengan pasangan, dia tetap memilih maju bersama Isdianto. Saat ini, mereka menunggu keputusan DPP PDIP untuk Pilkada Kepri.

"Sampai hari ini belum ada perubahan dengan pasangan dan saya hanya mendaftar menjadi calon Gubernur," tegas dia.

Editor: Surya