PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konvensi Hanura Batam Hanya Dihadiri 7 Bakal Calon
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 07-12-2019 | 14:40 WIB
konvensi-hanura-batam.JPG honda-batam
Suasana konvensi bakal calon DPD Hanura Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar konvesi bagi para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, yang telah mendaftar untuk Pilkada 2020 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Golden Prawn, Bengkong, Jumat (06/12/2019) ini terlihat meriah dengan kehadiran sejumlah simpatisan masing-masing bakal calon.

Adapun ketujuh bakal calon yang mengikuti konvensi Hanura diantaranya, dua Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, dan Mustofa Widjaya. Mantan anggota DPRD Provinsi Kepri, Asnah. Serta bakal calon lainnya yakni, Chandra Ibrahim, Johannes Tarigan, Surya Makmur, dan Olfriadau Letunggamu.

Ketua DPC Hanura kota Batam Iwan Krisnawan mengatakan bahwa konvensi tersebut di buat selain untuk memperdalam Visi dan Misi para calon, itu juga dilakukan untuk mempromosikan para calon baik kepada simpatisan, dan juga kepada masyarakat Kota Batam yang hadir dalam kegiatan ini.

"Konvensi ini adalah salah satu bentuk promosi kepada masyarakat terhadap calon yang sudah mendaftar di partai Hanura," ujar Iwan, Jumat (6/12/2019) sore.

Iwan juga mengungkapkan kegiatan konvensi seperti ini untuk di kota Batam pertama kali diadakan oleh partai Hanura untuk menjaring dan mempromosikan para Bakal Calon. Sementara mengenai antusiasme para calon dalam mengikuti kegiatan tersebut, Iwan mengungkapkan ada beberapa yang sudah mendaftar kebetulan berhalangan hadir.

"Ada beberapa calon berhalangan hadir seperti pak Amsakar, Yuhendri ya karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan," lanjutnya.

Ketua Hanura kota Batam itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan Hanura untuk bertanding di pilwako mendatang.

"Ya kegiatan seperti ini menunjukkan kita tidak mau menjadi penonton tetapi kita akan menjadi petarung di pilwako mendatang," paparnya.

Editor: Dardani