Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daniel Craig Resmi Pensiun dari James Bond
Oleh : Redaksi
Minggu | 24-11-2019 | 14:04 WIB
daniel_craig_007.jpg Honda-Batam
Pemeran James Bond, Agen 007 Inggris resmi pensiun setelah menuntaskan film No Time to Die

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Daniel Craig sudah bisa disebut sebagai mantan aktor James Bond. Craig sudah menuntaskan film Bond terakhirnya No Time to Die .

Butuh usaha keras dari produser untuk membuat Craig kembali berakting sebagai agen rahasia, kali ini di No Time to Die. Hal itu dikonfirmasi ketika Craig menyampaikannya beberapa tahun yang lalu di program acara TV The Late Show with Stephen Colbert.

Craig mengungkapkan bahwa film itu akan menjadi Bond yang terakhir baginya. Dia lebih suka memotong pergelangan tangannya sendiri daripada kembali untuk film Bond lain setelah Spectre.

Penggemar berpikir mungkin Craig hanya perlu lebih banyak waktu untuk memikirkannya dan dia akan kembali. Tetapi, Craig betul-betul ingin pensiun dari peran Bond.

"Saya sudah selesai dengan Bond," kata Craig dalam program TV The Late Show with Stephen Colbert.

Alhasil, kini pertanyaan yang merebak ialah siapa pemeran Bond selanjutnya. Untuk saat ini, poster No Time to Die sudah dirilis. Para penggemar tinggal menunggu trailernya keluar.

No Time to Die akan tayang 3 April di Inggris dan 8 April di Amerika Serikat. Jadwal itu sudah mengalami perubahan dari sebelumnya pada 14 Februari 2020.

Editor: Surya