Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato di Brebes
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-11-2019 | 13:04 WIB
wanita-bertato2.jpg Honda-Batam
Mayat Lily ditemukan (kiri), foto semasa hidup lily (kanan). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Brebes - Misteri kematian Lily Andriani (23), wanita bertato di Brebes, Jawa Tengah, yang mayatnya ditemukan mengering terungkap. Warga Desa Losari Lor, Kecamatan Losari ini tewas akibat dibunuh oleh orang dekatnya, yakni kakak ipar.

Kapolsek Losari, AKP Suraedi mengatakan, kasus kematian Lily ini setelah polisi melakukan penyelidikan secara mendalam baik meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Dari hasil itu, polisi menyimpulkan bahwa Lily tewas karena dibunuh oleh kerabat dekat, yakni kakak iparnya. Tersangka pembunuhan adalah Sugiono.

"Pelaku yang diamankan dalam kasus Lily adalah Sugiono. Dia kakak ipar korban," ungkap Suraedi.

Baca: Hilang Sejak 5 Bulan Lalu, Wanita Bertato Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mayatnya Mengering

Dijelaskan lebih lanjut, Sugiono diamankan tadi malam oleh jajaran Polsek Losari dan Anggota Resmob Polres Brebes. Tersangka kemudian langsung dibawa ke Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan. Polisi masih memeriksa tersangka untuk mengetahui lebih jauh motif pembunuhan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Lily Andriani (23) warga Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Brebes, ditemukan sudah menjadi mayat kering di pekarangan kosong Rabu (13/11) lalu. Wanita dua anak ini dilaporkan hilang sejak Juni 2019 lalu.

Jasad Lily ditemukan oleh seorang warga yang sedang memindahkan batu di pekarangan tersebut. Identitas Lily terungkap dari tato yang ada pada bagian tangan dan kalung yang melingkar di leher korban.

Sumber: Detik.com
Editor: Chandra