Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

FPI Kota Batam Gelar Muswil, Ini 8 Nama Calon Ketua
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 22-11-2019 | 14:42 WIB
muswil-fpi-batam.jpg Honda-Batam
Ketua FPI Kota Batam, Ismail MD (tengah) saat menyampaikan laporan pertanggung jawaban di Muswil. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - FPI (Front Pembela Islam) Kota Batam menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Ruang Namirah, Asrama Haji Kota Batam, Kamis 21 November 2019.

Agenda Muswil kali ini adalah penyampaikan laporan pertanggung jawaban Ketua FPI Kota Batam, Ismail MD kepada para anggota dan pengurus FPI Kota Batam.

"Alhamdulillah, semua laporan pertanggung jawaban kami diterima dengan baik," ujar Ketua FPI Kota Batam, Ismail MD kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (22/11/2019).

Pada Muswil kali ini, hadir tiga pengurus FPI Pusat Bidang Keorganisasian. Yaitu, Ustadz Hasanuddin, Ustadz Herman dan Ustadz Khairul Anwar.

Selain penyampaian laporan pertanggung jawaban, lanjut Ismail MD, dalam Muswil tersebut juga dilakukan pemilihan calon Ketua FPI Kota Batam periode lima tahun mendatang.

"Pada pemilihan calon ketua kali ini, tidak dengan voting. Tapi semua peserta menulis nama dan diserahkan ke panitia. Dari nama-nama itulah kemudian dipilih delapan nama yang akan dibawa ke FPI Pusat," papar Ketua FPI Kota Batam.

Delapan nama yang terpilih calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara FPI Kota Batam periode mendatang itu adalah 1) H. Ismail MD, 2) Syarifuddin, 3) Syahruddin Ali, 4) Ali Amran, 5) M. Teguh, 6) Rusmanto, 7) Suyitno dan 8) Tengku Rusidi.

Selanjutnya, kedelapan nama tersebut akan diputuskan oleh pengurus FPI Pusat dalam waktu paling lama empat minggu. Dan selama proses itu, pengurus FPI Kota Batam masih sah dan tetap menjalankan roda organisasi.

Editor: Dardani